Sabtu, 10 September 2011

Siap Mentoring


Bismillah....
Siapkan diri kalian untuk mengikuti mentoring para adik-adik mahasiswa baru jurusan teknik geomatika its. Semua yang Gis lakukan disini adalah demi tegaknya bendera Islam di kampus, terutama di jurusan kita tercinta ini. Janganlah kita takut kepada sesuatu selain Allah yang maha kuasa, yang telah menciptakan alam seisinya, yang telah mememberikan nikmat kepada hambanya yang tak akan pernah terlewatkan satupun dari-Nya.


Teruntuk Sobat GIS yang dirahmati Allah, Gis telah menyiapkan beberapa pembinaan yang akan dilaksanakan nanti sekitar awal bulan Oktober. Kami mengharap akan datangnya sobat GIS baik dari jurusan teknik geomatika maupun selain geomatika, karena kami yakin dengan ini malaikat akan mencatat amal baik yang kita lakukan.

Sesuai dengan semboyan yang ada pada gambar diatas yang merupakan karya dari kader GIS yang ,mengatakan bahwa "Jangan Berputus asa wahai sahabatku, perjalanan masih panjang" itu memang benar. Andai kata kita berputus asa, maka langkah [erjuangan kita akan terhaenti hanya sampai di situ saja, tak akan bisa berkembang diri kita yang artinya stagnasi bagi diri kita.
Semoga Allah selalu Menjaga kita untuk tetap mengingatnya dikala siang, malam, pagi. Bahkan setiap detiknya. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar