Rabu, 16 Mei 2012

Pilih yang Mana?!?

Kita sebagai umat islam, apa kah yaa yang harus kita pilih?? Coba kita bayangkan, konser yang akan di selenggarakan 3 juni mendatang (tv one), mengakibatkan kontroversi antara Lady Gaga's "enemy" dan Para 
lady gaga's lovers. Kontroversi ini memang seharusnya dilakukan karena bentuk kegiatan ini sangat tidak bermanfaat, hanya menimbulan kesenangan sesaat. Coba kita bayangkan seumpama ada konser-konser besar seperti ini pasti para penonton lebih merelakan uangnya sekitar 500 ribu hingga 2 juta hanya untuk membeli tiket konser. 

(Sumber gambar : ffisemarang.wordpress.com)
Bisa di buktikan bahwa sebagian dari mereka (umat islam tentunya) yang seperti itu pasti sedekahnya atau infaqnya tidak sampai segitu. Kita sebagai saudara seiman bila mendengar hal tersebut sangat miris rasanya bila memperhatikan akan hal itu. Karena hal ini juga termasuk berlebihan. Bahkan Allah menegur kita semua yang berlebihan "Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar". Rasulullah bersabda bahwa "Jauhilah oleh kamu sekalian sikap berlebihan, karena sesungguhnya sikap berlebihan itulah yang telah menghancurkan umat-umat sebelum kamu"
(blog.re.or.id)


Konser? Boleh-boleh aja, asalkan tidak menampilkan hal-hal yang erotis bahkan berbau mistis. Lady gaga? Ehm bagaimana ya menurut teman-teman sendiri. Bagaimana ya cara berpakai artis itu.....coba kita telisik sabda nabi tentang aurat “Semua wanita yang melepas pakaiannya tidak di rumahnya maka dia telah mencabik-cabik tirai antara dirinya dengan Allah” [HR Abu Daud no 4010, dinilai sahih oleh al Albani]”. Hi seremkan.....?
Semoga hati kita digerakkan oleh Allah agar lebih bijak dalam menentukan langkah dan sikap....Aminn

1 komentar: